Minggu, 24 September 2023

Mata Pelajaran IPA

KNOW ABOUT ME >_<

Nama : Clarita Uli Sudiro Sirait

Kelas : 9A (Maria 3)

Tempat/Tanggal lahir : Pekanbaru, 21 JANUARI 2009

Hobi : Melukis dan membaca buku sains

Anak : Anak ke-1 dari empat bersaudara

Alamat : Perumnas lorong 1 nomor 3 TIGA DOLOK

Fav singer : Bruno Mars, Taylor Swift, and Selena Gomez

Fav song : Who says

Fav food : Salad dan donat greentea/matcha

Fav drink : Matcha boba, greentea dan thaitea

Fav kpop group : Enhypen, Newjeans, and Lesserafim

Fav color : Light blue and mint

Saya suka melihat langit malam terlebih alam semesta.

 

Rajin ikut olimpiade

 

SEMUA KEGIATAN SAYA DI SMP CR 1

Bulan awal sejak kelas 9 saya sudah banyak mengikuti olimpiade . Bulan juli olimpiade IPA dan akhir bulan agustus saya mengikuti olimpiade KIHAJAR STEAM yang beranggotakan Valerian dan Ramada. 

MATA PELAJARAN FAVORIT SAYA

Adalah IPA dengan materi pewarisan sifat. Yang dimana pewarisan sifat dapat dilihat dari DNA, RNA, Kromosom, dan Sel.

1. Kromosom ada yang bersifat diploid ( 2n ) dan haploid ( n ).
    Ringkas nya, dikatakan diploid apabila sel anak memiliki kemiripan sel genetik dengan induk ( 2n = 2n ). Dikatakan haploid apabila sel anak memiliki setengah sel genetik dari induknya ( 2n = n )


SEKIAN SALAM DARI PEKANBARU.

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Belajar Yang Baik Untuk Anak SMP

 GANTI CARA BELAJAR KITA Banyak anak Indonesia sekarang yang bingung dan gampang frustasi karena susah mengerti dalam mengikuti pembelajaran...